Blogroll

Home » » Cream Walet Gold dan Serum Original | Menghilangkan Jerawat Atau Noda Jerawat

Cream Walet Gold dan Serum Original | Menghilangkan Jerawat Atau Noda Jerawat

Jual Cream Walet Gold dan Serum Original | Agen Cream Walet Gold dan Serum Murah | Distributor Cream Walet Gold dan Serum Asli | Suplier Cream Walet Gold dan Serum | Grosiran Cream Walet Gold dan Serum.


Merupakan produk perawatan wajah terdiri dari campuran 40% Derma White, Vit A, UV-A, UV-B, Extract Bengkuang dan 60% liur burung walet yang secara empiris terbukti meregenerasi kulit. Bahkan raja-raja tiongkok pada zaman dahulu telah menggunakan air liur walet untuk merawat kecantikan kulit mereka. Cream walet ini tidak mengandung bahan yang berbahaya seperti Hydroquinon / Mercury. Selain itu di dalam cream walet ini terdapat kandungan emas yang sudah sejak dulu dipakai dalam perawatan kulit yang berfungsi untuk mencegah kerut, sebagai anti-aging dan memancarkan aura kecantikan dari wajah anda.Formulanya sangat ringan sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari. Cream walet Gold  ini juga sudah banyak dijual oleh Beauty Clinic, hanya berbeda kemasannya saja. Dengan pemakaian secara rutin selama 2 minggu akan terlihat nyata hasilnya.

Disclaimer : Hasil positif dapat berbeda-beda pada tiap individu tergantung dari berbagai faktor. Informasi di atas harap digunakan hanya sebagai referensi.

Manfaat Cream Walet Gold :

    Meregenerasi kulit

    Menghilangkan jerawat atau noda jerawat

    Mengecilkan pori-pori

    Mengencangkan kulit wajah

    Mengatasi kerutan pada ujung mata

    Menghilangkan flek-flek hitam

    Menghilangkan bekas luka

    Mencerahkan wajah, jadi seperti kulit bayi

    Membuat kulit wajah lembut , segar & putih

    Mengatasi wajah kusam, kering & berminyak

    Mengatasi kulit wajah kasar

Keunggulan Cream Walet Gold dibanding produk lain :

    Cepat memulihkan kulit bermasalah

    Cocok untuk semua jenis kulit

    Efektif untuk mengangkat komedo dan sel kulit mati

    Cocok untuk segala usia

    Tidak menimbulkan ketergantungan  dan tidak menyebabkan kulit memerah seperti udang rebus

    Kandungan emas didalamnya membantu mencegah keriput (anti aging)

Disclaimer:
Hasil positif dapat berbeda-beda pada tiap individu tergantung dari berbagai faktor. Informasi di atas harap digunakan hanya sebagai referensi.
Paket Walet Gold dan Cara Pakai :

1. Cleansing Soap Sabun muka dengan Ph balanced , tidak menjadikan wajah kering dan membersihkan kulit secara mendalam (deep cleansing) . digunakan pagi / malam hari sebelum memakai cream.

2. Day cream ( berat 15 gram ) Digunakan pada pagi hari setelah wajah di bersihkan dgn cleansing soap,mengandung tabir surya (sun block) UV-A&UV-B , memberikan perlindungan kulit wajah agar tidak terpapar sinar matahari secara langsung , Sudah dikemas dalam warna dan bentuk menyerupai foundation, hingga seperti memakai dasar make up.

3. Night Cream ( berat 15 gram ) Digunakan pada malam hari min 1 jam menjelang tidur ,setelah wajah dibersihkan dgn cleansing soap.

4. Serum Gold + VIT C & E Digunakan sebelum menggunakan cream, yakni setelah membersihkan wajah dengan cleansing shop. Fungsi SERUM: Memperbaiki jaringan kulit yg rusak atau kerutan pd sekitar wajah serta membuka pancaran aura wajah anda menjadi tampak cerah bersinar seketika, Memutihkan wajah dalam waktu relatif singkat, pabila di gunakan rutin maka akan membantu menghilangkan masalah flek, kerutan, kantung mata yg gendut atau menghitam, Secara alami kulit wajah anda menjadi lembut putih dan bercahaya.

5. Calming Cream Anti Alergi Digunakan setelah menggunakan Serum Gold Super. Ini digunakan jika kulit Anda alergi atau iritasi.

Buktikan Sekarang !

Untuk Melakukan Order Silahkan Menghubungi CS Kami

SIAP KIRIM KE SELURUH WILAYAH DI INDONESIA
Sumatera Utara, D.I Aceh, Riau, Kepulauan Riau, Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Bengkulu, Lampung, Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, D.I Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Kalimatan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara,  Sulawesi Utara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Papua Barat, Papua.

cream walet gold 24k
cream walet gold premium
cream walet gold bpom
cream walet gold ori
cream walet gold review
cream walet gold 4 in 1
cream walet gold asli
cream walet gold anti aging
krim walet gold asli
cream walet gold bandung
cream walet gold balikpapan
cream walet bio gold
cream walet super gold bandung
cream walet gold.com
ciri cream walet gold asli
ciri cream walet gold yang asli
cara pakai cream walet gold
cara pakai cream walet gold + serum
cara kerja cream walet gold
cara pakai cream walet gold dan serum
cara memakai cream walet gold+serum
ciri-ciri cream walet gold original
cream walet gold dan serum
cream walet gold di bandung
cream walet diamond gold
krim walet gold dan serum
cream walet gold terdaftar di bpom
jual cream walet gold di surabaya

0 komentar:

Posting Komentar

About