Blogroll

Home » , , » HN Crystal Original ( Promo Januari )

HN Crystal Original ( Promo Januari )

Distributor HN Crystal Asli-HN Crystal Original ( Promo Januari ) Beli 10 Paket Bonus 1 Paket-cara membedakan hn crystal asli dan palsu-testimoni cream hn crystal-cream hn crystal bpom-perbedaan hn crystal dan hn biasa-cara membedakan cream hn asli dan palsu-pengalaman memakai cream hn-hn crystal asli bpom

Distributor,, Agen,, Reseller,, Importir. HN Crystal 15 Gram & 30 Gram (ORIGINAL)
Papua, Asmat, Biak Nomfoor, Boven Digoel, Fak-Fak, Jaya Pura, Jaya Wijaya, Keerom, Mappi, Merauke, Mimika, Nabire, Pegunungan Bintang, Puncak Jaya, Sarmi, Tolikara, Waropen, Yahukimo, Yapen Waropen, Papua Barat ( Irian Jaya Barat) , Fak Fak, Kaimana, Manokwari, Sorong, sorong Selatan, Supiori, Raja Ampat, Teluk Bintuni, Teluk Wandana, Riau, Bengkalis, Dumai, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Kampar, Kuantan Singingi, Pekan Baru, Pelalawan, Rokan Hilir, Rokan Hulu, Siak, Riau Kepulauan (PENGIRIMAN DARI JAKARTA)

http://jakartagrosir94.blogspot.co.id/

http://jakartagrosir94.blogspot.co.id/

PROMO HN CRYSTAL - Dulu waktu jaman-jaman masih kuliah semester 2 wajahku gelap dan kusam banget udah gitu pake acara langganan jerawat juga. Haduh rasanya kalau mau berangkat kuliah itu jadi males karena harus didepan cermin dan liat ini wajah. Terbesit keinginan buat perawatan layaknya temen-temen laen yang wajahnya kinclong itu. 😅

Tapi tau diri lah, kualitas dompet yang nggak mumpuni waktu itu, uang saku yang pas-pasan dan belom kerja menjadi faktor utama dalam mengurungkan niatku. Bahaya nggak sih untuk kulit wajah para wanita? Pertanyaan ini sering kali saya jumpai ketika mencari tahu tentang cream perawatan.

Maklum saja, saya juga ingin mencoba cream ini untuk memutihkan kulit wajah saya. Awalnya saya sangat ragu sekali ketika ingin membeli produk perawatan wajah ini. Tapi semakin saya meneliti tentang produk ini. Ternyata Krim HN yang palsu banyak sekali beredar di pasaran.

Nampaknya banyak sekali pihak yang tidak bertanggung jawab memalsukan Cream HN. Dan produk palsu sering kali bukannya memberi manfaat kepada penggunannya.
Setelah beberapa jam saya mencari informasi tentang cream yang satu ini di internet.

Ternyata produk yang asli memiliki hasil uji lab di departemen perindustrian. Tes yang dilakukan adalah mencari apakah terdapat bahan berbahaya pada cream HN.

Cream HN atau cream Hetty Nugrahati adalah salah satu produk perawatan wajah yang memiliki beberapa manfaat. Antara lainnya adalah mencerahkan wajah dan mengatasi beberapa masalah yang biasanya terjadi pada kulit wajah.

Insya allah krim HN aman untuk digunakan sebab, krim ini sudah di Uji di lab. Dan hasil dari tes adalah HN bebas dari bahan-bahan yang dapat membahayakan kulit seperti mercury dan Hydroquinon.

Tapi memang tidak di pungkiri, bahwa saat ini di pasaran banyak sekali beredar produk cream HN KW atau palsunya. Bahkan ada cream lain yang menggunakan kata “HN” di beberapa produknya, contohnya saja HN Syahrini dan Lotion HN.

Akan tetapi perlu anda ketahui, hingga saat ini cream HN belum mengeluarkan variant produk lainnya. Jadi saya harapkan anda tetap waspada dengan krim HN yang tidak original atau palsu.Setelah kita mengetahui bahwa banyak Cream Hn Kw atau palsu beredar di pasaran. Maka kita harus lebih jeli untuk membedakan antara cream yang asli dan palsu. Ini adalah Foto cream Hn yang saya beli.

Saya akan memberikan ciri-ciri untuk membedakan produk cream Hn asli dan palsu.

Ciri-cirinya adalah sebagai berikut :

*    Ciri yang paling bisa kita lihat adalah Cream Malam yang asli kemasan dan labelnya bernuansa silver.Jika kita buka pot cream, maka krim pada produk yang asli memiliki warna pink. Akan tetapi pinknya tidak terlalu muda dan tidak juga terlalu tua.
*    Selain itu warna krimnya juga terlihat jernih dan tidak butek.Jika anda oleskan pada wajah, cream HN memiliki texture yang lembut. Ketika di oleskan pada wajah pun, cream akan lebih cepat meresap pada wajah. Sebab cream ini berbahan dasar air.
*    Sedangkan pada cream siangnya, cream HN asli memiliki warna putih susu dan texture juga lembut.
*    Facial wash cream HN asli memiliki warna bening . Facial wash juga kaya akan busa, wangi dan kental.

Itulah beberapa ciri-ciri yang bisa anda lihat pada krim HN yang asli atau original. Semoga informasi ini dapat membantu anda untuk membedakan antara produk asli dan palsu.

Beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan ketika menggunakan cream HN original adalah sebagai berikut :

*    Kulit wajah akan lebih elastis dan kencang.
*    Wajah pun akan terasa lebih lembab dan kulit terlihat lebih putih alami, bukan putih yang terlihat pucat.
*    Membantu menghilangkan bintik hitam dan flek hitam. Termasuk noda hitam yang di sebabkan oleh jerawat.
*    Cream HN juga memiliki manfaat untuk mengecilkan pori-pori wajah.
*    Dengan begitu debu atau sisa make up tidak akan menumpuk di wajah anda, sehingga akan mengurangi resiko tumbuhnya jerawat dan beberapa masalah kulit wajah.

Cara Penggunaan Cream Hn yang aman :

Pagi Hari : Bersihkan wajah anda dengan menggunakan facial wash HN. Setelah bersih, silahkan keringkan kulit wajah dengan menggunakan handuk bersih. Langkah berikutnya adalah oleskan cream siang dengan tipis dan merata pada bagian wajah dan leher.

Malam Hari : Pada pemakaian malam hari, hal pertama yang perlu dilakukan adalah membersihkan wajah anda menggunakan toner yang dituangkan pada kapas. Selanjutnya adalah oleskan cream malam hingga merata pada bagian leher dan wajah.

Kendala yang paling sulit ketika kita mencari produk Cream HN yang asli adalah sulitnya mencari penjual yang benar-benar bisa di percaya. Bukan dalam hal pengiriman barangnya yah. Tapi dalam hal keaslian produknya.Kenapa saya bisa mengatakan hal itu? Sebab setelah saya memahami tentang perbedaan cream yang asli dan palsu. Banyak sekali penjual yang menjual cream yang memiliki ciri-ciri sebagai krim yang palsu dan mengaku menjual cream yang asli.

Tapi kalian tidak perlu terlalu khawatir , sebab jika jeli dan teliti, maka akan dengan mudah menemukan penjual krim HN yang asli di dunia online atau offline. Intinya, ketahui dahulu tentang perbedaan cream yang asli dan palsu seperti yang sudah saya jelaskan diatas tadi.

Untuk mempermudah kamu membeli cream HN yang asli, maka saya mau share tentang toko online yang menjual produk asli. Dari beberapa toko yang saya kunjungi, pilihan saya jatuh pada TOKO Cream HN Crystal Shop ini. Selain menjual cream Hn juga menyediakan beberapa produk lain.

Selain mereka bisa memberikan deskripsi yang cocok dengan ciri-ciri cream yang asli. Toko online ini juga menjamin bahwa produk yang kita terima merupakan HN cream yang asli, jika tidak, mereka siap mengembalikan uang kita 2 kali Lipat.

Memang masih banyak toko online lainnya, tapi saya lebih suka dengan toko ini. Selain pelayanannya yang bagus karena kita juga benar benar bisa konsultasi langsung dengan ahlinya.

Pengiriman barang yang kita beli juga cukup cepat dengan harga terjangkau ,selain ini jika kita mentransfer pembelian produk yang kita beli dihari Sabtu dan Minggu kita bisa mendapatkan free gift . Untuk lebih jelaskan tentang olshop tersebut klik disini aja

Saya harap informasi ini dapat menambah informasi tentang cream HN dan cara membedakan antara produk asli dan palsunya . Selama pemakaian Cream Hn ori saya tidak mengalami kendala apapun,untuk perubahan setiap individu berbeda-beda. Karena pigmen kulit wajah saya yang gelap untuk hasil maksimal pemakaian cream Hn 1 bulan baru ada perubahan dengan hasil yang maksimal.Saran saya jika sudah cocok menggunakan satu cream perawatan wajah jangan sering-sering ganti produk cream sembarangan.

Harga Eceran & Grosir HN Crystal 15 Gram (Belum Termasuk Ongkir) :
Rp. 140.000,./ 1 Paket ( PROMO ) Order 10 Paket Bonus 1 Paket

Harga Eceran & Grosir HN Crystal 30 Gram (Belum Termasuk Ongkir) :
Rp. 120.000,./ 1 Paket ( PROMO ) Order 10 Paket Bonus 1 Paket

KAMI JUGA MELAYANI PENGIRIMAN KE : Papua, Asmat, Biak Nomfoor, Boven Digoel, Fak-Fak, Jaya Pura, Jaya Wijaya, Keerom, Mappi, Merauke, Mimika, Nabire, Pegunungan Bintang, Puncak Jaya, Sarmi, Tolikara, Waropen, Yahukimo, Yapen Waropen, Papua Barat ( Irian Jaya Barat) , Fak Fak, Kaimana, Manokwari, Sorong, sorong Selatan, Supiori, Raja Ampat, Teluk Bintuni, Teluk Wandana, Riau, Bengkalis, Dumai, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Kampar, Kuantan Singingi, Pekan Baru, Pelalawan, Rokan Hilir, Rokan Hulu, Siak, Riau Kepulauan, Batam, Karimun, Kepulauan Riau, Lingga, Natuna, Tanjung Pinang, Sulawesi Barat, Banggai, Banggai Kepulauan, Morowali, Mamuju, Sulawesi Selatan, Jawa Tengah, Banjar Negara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karang Anyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Salatiga, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Surakarta, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo Jawa Barat, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Bangli, Buleleng, Denpasar, Gianyar, Jembrana/ Negara, Karang Asem, Klungkung, Tabanan, Bangka Belitung, Bangka, Bangka Barat, Bangka Selatan, Bangka Tengah, Belitung, Belitung Timur, Pangkal Pinang, Banten, Cilegon, Lebak, Pandeglang, Serang, Tangerang, Bengkulu, Kaur, Kepahiang, Rejang Lebong, Muko-Muko, Lebong, Seluma, Gorontalo, Boalemo, Bone Bolango, Gorontalo, Pohuwato, Jambi, Batang Hari, Bungo, Jambi, Kerinci, Merangin, Muaro Jambi, Sarolangun, Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, Tebo,  Jawa Timur, Bangkalan, Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Surabaya, Tuban, Tulung Agung, Kalimantan Barat, Bengkayang, Kapuas Hulu, Ketapang, Landak, Melawi, Pontianak, Sambas, Sanggau, Sekadau, Singkawang, Sintang, Kalimantan Selatan, Balangan, Banjar, Banjarmasin, Barito Kuala, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Utara, Kota Baru, Tabalong, Tanah Bumbu, Tanah Laut, Tapin, Kalimantan Tengah, Barito Selatan, Barito Timur, Barito Utara, Gunung Mas, Kapuas, Katingan, Kota Waringin Barat, Kota Waringin Timur, Lamandau, Murung Raya, Palangka Raya, Pulang Pisau, Seruyan, Sukamara, Kalimantan Timur, Balikpapan, Berau, Bontang, Bulungan, Kutai, Kutai Barat, Kutai Timur, Malianu, Nunukan, Pasir, Penajam Paser Utara, Samarinda, Tarakan, Lampung, Bandar Lampung, Lampung Barat, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Metro, Tanggamus, Tulang Bawang, Way Kanan, Maluku, Ambon, Aru Kepulauan, Buru, Maluku Tengah, Maluku Tenggara, Maluku Tenggara Barat, Seram Barat, Seram Timur, Maluku Utara, Halmahera, Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Tengah, Halmahera Timur, Halmahera Utara, Kepulauan Suta, Maluku Barat, Maluku Utara, Ternate, Tidore Kepulauan, NAD, Nanggro Aceh Darussalam, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Tamlang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur, Aceh Utara, Banda Aceh, Bener Meriah, Bireuen, Gayo Lues, Langsa, Lhok Seumawe, Nagan Raya, Pidie, Sabang, Simeuleu, Singkil, NTB ( Nusa Tenggara Barat) , Bima ( Kota) , Dompu, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, Mataram, Sumbawa, Sumbawa Barat, NTT ( Nusa Tenggara Timur) , Timor Tengah Selatan, Timor Tengah Utara. dll..

Pencarian Produk Terkait HN Crystal Original :
hn crystal asli dan palsu
hn crystal original
hn crystal harga
hn crystal body care
hn crystal review
hn crystal embos
hn crystal palsu
hn crystal bpom
hn crystal asli vs palsu
h&r block crystal lake
krim hn crystal
cream hn crystal original
manfaat cream hn crystal
harga cream hn crystal
testimoni cream hn crystal
hn crystal sealer
manfaat hn crystal
testi cream hn crystal
cream hn crystal palsu
jual cream hn crystal
hn bán sharp aquos crystal
cream hn crystal
cream hn crystal ori
hn crystal asli dan palsu bedanya

0 komentar:

Posting Komentar

About